-->
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA (Eko Murjianto, S. Si.)

Download Buku Geo/Pertambangan/Perpetaan

on Selasa, 26 Juli 2011

1. SNI 7568-2010 (Glosarium Eksplorasi Mineral dan Batubara)

2. Baker Hughes INTEQ - Well Site Geology

3. Engineering Geology for Underground Rocks

4. SNI 4691-1998 (Penyusunan Peta Geologi)

5. Kamus Tambang

6. Kamus Paleontologi

7. Kamus Geologi

8. Pengenalan Peta Topografi

9. Pemerian Batubara

10. SNI 6011-1999 (Klasifikasi Sumberdaya dan Cadangan Batubara)

11. Struktur Sedimen

12. Batuan Sedimen

13. GPS for Dummies

14. GIS for Dummies

15. Hacking Google Maps and Google Earth

16. Tutorial AutoCAD

17. Pengantar Geologi

18. Engineering Geology

19. Agak keluar dikit nih dengan judul postingannya tapi menurut saya juga sangat penting nih.
Permen Diknas No 46 Th 2009 ttg Ejaan Bahasa Indonesia yg Disempurnakan

20. Spesifikasi Teknis Alat Berat (Excavator, Loader, Carrier, dll) Berbagai Merk
a. Daewoo
b. Doosan
c. Caterpillar (Edition 40)
d. Komatsu (Edition 27)
e. Hitachi

21. Kamus Pertambangan (Bahasa Indonesia)

22. Pemindahan Tanah Mekanis

23. Dasar Mekanika Tanah

24. Metode Sampling dan Lab Batubara (ASTM Coal - 2002)
Lihat daftar isinya di sini

25. Kumpulan SNI Batubara
Lihat daftar isinya di sini

5 komentar:

Yudha Nenggala mengatakan...

Terimakasih Mas, bukunya banyak membantu.

Unknown mengatakan...

masih kasih banyak bang atas buku-bukunya
izin sedot bang

Unknown mengatakan...

Mas untuk buku engineering geology nya sdh kehapus kayakx mas.....bleh di reupload gak mas or kirim via mail ja.

Unknown mengatakan...

salam tambang... saya mau tanya, apakah mas punya buku introductory mining pengarang L Hartman.. saya sangat butuh untuk perkuliahaan terima kasih.
salam tambang

Alfa The Explorer mengatakan...

Link download sudah tidak berlaku pak, kalo boleh saya mau minta link nya download buku tsb, k email saya malfanin9@gmail.com
terimakasih